Jumat, 06 Agustus 2010

Kakek 76 Tahun Selingkuh dengan Nenek 55 Tahun

Nafsu birahi ternyata memang tidak mengenal usia. Buktinya seorang kakek berusia 76 tahun nekat berselingkuh dengan nenek usia 55 tahun. Namun, tingkah kakek-nenek serta lima pasangan selingkuh lainnya ini digagalkan jajaran Polresta dan Satpol PP Kota Pasuruan, di kamar hotel melati Kota Pasuruan, Kamis (5/8).

Para pasangan selingkuh tersebut ditangkap di dua hotel, berbeda. Dari Wisma Karya di Jl Soekarno-Hatta berhasil diringkus lima pasang dan sepasang lagi diringkus dari Hotel Nasional yang berlokasi di Jl Sukun. Petugas begitu tiba di lokasi razia, langsung memeriksa seluruh kamar. Bahkan petugas juga sempat menjumpai pasangan yang tengah asyik dan mulai telanjang bulat.

“Saat pintunya saya ketok sepertinya lagi klimaks, sehingga jawabannya seperti orang tersedak. Begitu dibuka pasangan tersebut setengah telanjang dan ngakunya mereka pasangan kakak-beradik,” terang seorang polisi.

Selain itu juga terdapat pasangan kakek, yakni Achmadun (76) warga Tongas, Probolinggo bersama pasangannya, Ulia (55). Begitu tertangkap, keenam pasangan selingkuh tersebut langsung dibawa ke Mapolresta Pasuruan.

AKP Sutiswono, Kasat Samapta Polresta Pasuruan yang memimpin di lapangan menyampaikan, razia tersebut merupakan bagian dari operasi cipta kondisi.

sumber :http://regional.kompas.com/read/2010/08/06/08393058/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar